Skincare Sebelum Tidur untuk Wajah Lebih Glowing

Skincare Sebelum Tidur untuk Wajah Lebih Glowing

Skincare merupakan hal yang tidak boleh terlewatkan untuk mendapatkan kulit yang cantik dan juga sehat.

Pada umumnya skincare dapat digunakan dua kali dalam sehari, yaitu pada pagi hari dan juga di malam hari nya.

Penggunaan skincare di pagi hari sebelum menjalankan aktivitas bertujuan untuk memberikan perlindungan kepada kulit sebelum melakukan aktivitas di luar ruangan.

Aktivitas luar ruangan dapat membuat kulit menjadi lebih cepat kusam karena terkena polusi, debu, serta paparan sinar matahari di siang hari yang terik.

Nah, fungsi dari skincare yang kalian pakai di pagi hari bertujuan untuk menurunkan tingkat kekusaman kulit serta melindungi kulit dari semua faktor yang dapat merusak sel-sel kulit.

Untuk skincare pada malam hari lebih difokuskan untuk memperbaiki  kembali kerusakan kulit akibat agresor yang terjadi di siang hari.

Lalu, apa saja kah jenis skincare yang dapat kalian gunakan pada malam hari? Penasaran apa saja? Tapi sebelum itu kamu juga bisa sambil mendengarkan musik atau lagu chord cinta tak harus memiliki ketika menyimak ulasan ini. Langsung saja yuk kita bahas.

Skincare Sebelum Tidur

Skincare Sebelum Tidur untuk Wajah Lebih Glowing

1. Double Cleansing

Skincare pertama yang wajib kalian gunakan adalah dengan menggunakan metode double cleansing yang bertujuan untuk membersihkan kulit dari segala jenis kotoran yang membandel di kulit setelah seharian penuh beraktivitas.

Cara awal dalam menjalani tahap ini adalah denga  menggunakan pembersih wajah oil based untuk meluruhkan makeup atau kosmetik, juga kotoran yang menempel di wajah, Jika sudah, aplikasikan pembersih wajah water based untuk membersihkan wajah secara maksimal.

2. Toner

Skincare dimalam hari yang dapat kalian pakai sebelum tidur yang berikutnya adalah dengan mengaplikasikan produk toner ke wajah sehabis mencuci muka.

Hal ini bertujuan untuk mengembalikan pH kulit menjadi normal setelah mencuci wajah. Kalian tidak menskip skincare yang satu ini karena mengaplikasikan toner dapat membuat skincare berikutnya meresap dengan sempurna.

3. Aplikasikan serum

Skincare malam berikutnya yang dapat kalian coba adalah dengan mengaplikasikan serum pada wajah kalian agar kulit lebih ternutrisi.

Kalian dapat menggunakan jenis serum yang sesuai dengan kebutuhan kulit kalian ya, apakah berjerawat, kering, atau bahkan berminyak.

4. Eye Cream

Skincare berikutnya yang dapat kalian coba sebelum tidur yaitu dengan mengaplikasikan eye cream atau krim mata sebelum kalian tidur.

Skincare yang satu ini bertujuan untuk menutrisi kembali area mata setelah bekerja lama di depan layar yang memancarkan sinar radiasi.

Skincare malam yang satu ini cukup penting di pakai untuk menghindarkan terjadinya mata panda di pagi harinya.

5.Night Cream

Jenis skincare malam yang terakhir yang dapat kalian coba adalah night cream atau krim malam. Krim yang satu ini memang dianjurkan digunakan sebagai skincare penutup di malam hari.

Skincare yang satu ini bertujuan untuk melembabkan serta membuat kulit menjadi lebih kencang dan juga lebih bercahaya.

Nah, itulah beberapa jenis skincare malam yang dapat kalian lakukan sebelum tidur untuk mendapatkan kulit yang lebih sehat dan juga terawat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama