Tips Memilih Warna Lipstik Sesuai Warna Bibir

 


Setiap Perempuan, alat kosmetik merupakan barang yang wajib jadi list shopping. Dari sekian banyak produk kosmetik, lipstiklah barang yang paling sering dikoleksi. Maka dari itu, sebelum memilih lipstik yang cocok untuk kamu, kenali terlebih dahulu warna bibirmu. Berikut tips memilih lipstik sesuai warna bibir.

1. Lipstik untuk yang Warna Bibirnya Gelap

Ada beberapa warna lipstik yang cocok untuk pemilik kulit bibir gelap. Diantarnya ada warna choco (cokelat), merah, nude, dan juga plum. Nah, untuk tampilan dihari biasa cukup memilih warna bibir gelap atau cenderung hitam bisa mengaplikasikan warna yang lebih soft seperti choco dan nude. Namun untuk acara party lebih menawan bila memakai polesan lipstik warna merah. Agar terlihat lebih elegan.

2. Lipstik untuk Warna Bibir Pucat

Yang memiliki warna bibir pucat biasanya memiliki masalah dengan warna lipstik yang soft. semakin soft warna lipstiknya, semakin pucat pula bibirnya. Untuk itu, sebaiknya gunakan warna yang shocking ataupun warna yang segar agar bagian bibirmu terlihat lebih highlight. Warna tersebut adalah warna shocking pink, fuchsia, peach atau orange. Ini akan membantu bibirmu terlihat lebih terang dan tidak pucat, atau bisa di aplikasikan dengan liptint jika tidak ingin warna lipstik yang berat.

3. Lipstik Untuk Warna Bibir Merah

Dari sekian banyak orang, yang memiliki warna bibir merah biasanya cenderung berwarna pink dibagian bibir. Nah, akan lebih mudah mengeksekusi warna lipstik manapun. Namun ada beberapa lipstik yang lebih cocok untuk mereka yaitu warna pink, orange, nude, merah menyala hingga warna gelap. Sementara itu bagi pengguna liptint juga disarankan untuk yang sesekali ingin tampil minimalis.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama