5 Tips Untuk Menjadi Cantik Ala Kylie Jenner


Selain menjadi pebisnis kaya termuda di dunia, nama Kylie Jenner sudah telah terkenal sejak dia lahir. Parasnya yang cantik dan juga berasal dari keluarga yang famous membuat banyak orang terinspirasi dari berbagai aspek kehidupannya.

Tak hanya dari cara dia bergelut di dunia entertainment dan membangun bisnis, Kylie sendiri sering dijadikan panutan dalam merawat kecantikan diri. Ia sendiri semakin terkenal karena bisnis kosmetik yang ia bangun, tips untuk menjadi cantik ala dirinya juga sering sekali ditiru oleh orang banyak.

Berikut tips kecantikan ala Kylie Jenner yang harus kamu ketahui:

1. Membuat Eye Make Up Sebelum Complexion 

Adapun maksud dari complexion adalah sebuah istilah di dalam dunia kecantikan yang memiliki arti tentang warna, tekstur, dan tampilan kulit seseorang. Contoh dari makna complexion sendiri seperti halus, kasar, kulit terang (fair), pucat (pale), gelap (dark), atau sawo matang (tan).

Kylie mendahuluan untuk membuat eye make up sebelum melakukan complexion pada bagian wajahnya yang lain. Untuk mengikuti tips yang satu ini, kamu bisa menerapkan eye shadows sesuai yang kamu mau dalam bentuk dan warna.

 Setelah itu kamu bisa menerapkan base make up di bagian wajah lainnya. Untuk eyeliner juga kalian bisa menggunakan selotip sebelum membuat garis yang kalian mau. Hal itu bertujuan untuk mendapatkan winged yang tajam pada garis mata kamu.

2. Menggunakan Highlighter Sebelum Menggunakan Fondation 

Fondation sendiri berguna untuk kamu kenakan sebagai base make up. Namun Kylie sendiri merekomendasikan penggunaan highlighter sebelum menggunakan fondation.

Adapun yang menjadi alasannya yaitu untuk  menciptakan penampilan kulit yang bercahaya dari dalam sekaligus membuat kulit anda terlihat dewy.

Baginya, area wajah yang harus ditonjolkan dengan highlighter yaitu tulang pipi, ujung dan juga pangkal hidung. Highlighter sendiri bisa kalian gunakan sebagai eyeshadow dan juga di area bawah mata.

3. Tidak Pernah Skip Skincare 

Skincare merupakan alat yang dijadikan Kylie untuk merawat wajahnya, serta asupan untuk kulitnya. Jadi ia sendiri menyarankan untuk tidak menghilangkan skincare dalam daily routine setiap harinya.

Selain untuk menjaga kulit agar terlihat cantik, skincare sendiri dapat membantu untuk mendapatkan nutrisi baik agar kulit wajah tetap sehat dan terawat.

Kamu bisa memulai skincare dengan menggunakan make up remover sebelum mengaplikasikan produk perawatan wajah pada kulit. Walaupun dalam kondisi tubuh yang lelah, usahakan untuk selalu membersihkan kotoran seperti polusi dan sisa riasan wajah pada wajah ya.  

Setelah itu, jangan malas untuk menggunakan sunscreen secara rutin. Penggunaan tabair surya berguna untuk kamu bisa mendapatkan kulit yang terlindung dari dampak sinar matahari.

4. Blend Base Make Up Menggunakan Spons Lembab  

Tak hanya disarankan oleh Kylie saja, penggunaan spons menggunakan make up bisa membantu kalian menghindari cakey pada wajah. Adapun maksud dari cakey adalah dimana ketika fondation terlalu tebal, luntur, pigmented, tidak merata, dan menggumpal.

Maka dari itu, ada baiknya untuk menggunakan spons lembut agar tampilan base pada make up lebih baik dan tidak ada gangguan setelah merias wajah.

Saat kamu menggunakan spons yang dibasahi untuk mengaplikasikan bedak, itu akan memberikan tampilan yang alami sekaligus mencegah riasan kamu terlihat cakey.

5. Oleskan Moisturizer Dengan Menggunakan Brush  

Pelembab merupakan salah satu hal yang harus digunakan untuk mendapatkan asupan penting bagi kulit. Penggunaan moiturizer sama pentingnya dengan menggunakan sunscreen. Harus dipakai rutin setiap hari dan di setiap pengaplikasian skincare.

Kylie sendiri mengoleskan pelembab menggunakan kuas atau brush untuk membuat kulitnya lembab dengan mudah tanpa perlu menciptakan tarikan yang sebenarnya tidak dibutuhkan.

Nah, itu dia beberapa tips ala Kylie Jenner untuk menjadi lebih cantik lagi, semoga artikel ini bermanfaat.

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama