5 Jenis Bibir Sempurna Yang Diinginkan Wanita

Halo sobat blog..

Beberapa orang berusaha untuk mendapatkan kecantikan yang dia inginkan bahkan sampai merubah bentuk wajah. Tak sedikit klinik atau rumah sakit yang melakukan treatment untuk menunjang kecantikan yang diinginkan seseorang.

Seperti contoh merubah bentuk bibir. Bibir sendiri bisa menjadi salah satu faktor penunjang kecantikan, jadi tak heran banyak yang berusaha untuk merubah bentuk bibirnya agar mendapatkan apa yang dia inginkan.

Jenis bibir mampu mempengaruhi tampilan wajah agar terlihat lebih sexy dan juga menarik. Bentuk bibir juga dapat meelengkapi pesona dari perempuan. Maka dari itu, simak jenis bibir sempurna yang menarik dan diingini oleh banyak wanita:

1. Bibir Penuh Dan Tebal  

Dengan mempunyai bibir penuh dan tebal, akan membantu kalian terlihat lebih eksotis. Jikalau mempunyai bentuk bibir seperti ini membuat kamu tidak perlu repot-repot untuk menonjolkannya, karena akan menjadi hal yang pertama untuk dilihat oleh lawan jenis.

Bibir kamu menjadi hal yang menarik untuk diperhatikan pertama kali. Dengan memiliki bibir yang tebal dan berisi kamu akan terlihat lebih anggun dan juga sexy.

2. Tipis Dan Lebar  

Berbeda dengan tipe yang di atas, jenis bibir tipis dan lebar juga menjadi salah satu bibir yang diincar oleh banyak wanit saat ini. Bibir yang satu ini memiliki ukuran yang lebih lebar dibanding bibir pada umumnya.

Senyum yang mempesona menjadi keuntungan bagi pemilik bibir yang tipis dan lebar. Dengan senyum yang mereka punya, beberapa orang menganggap pemilik bibir ini mempunyai senyum lepas dan tulus. Mereka juga akan terlihat menarik saat berbicara.

Hal itu dikarenakan disaat bibir mereka tertarik, mereka akan seperti tersenyum disetiap kali mereka berbicara.

3. Bibir Kecil Dan Lebar  


Tidak memiliki ukuran yang sama dengan bibir tebal dan berisi, namun juga tak sekecil pemilik bibir tipis. Pemilik bibir kecil dan lebar menjadi ciri-ciri bibir wanita Indonesia pada umumnya. Jenis bibir yang satu ini juga akan terlihat gampang tersenyum di saat berbicara.

Bedanya dengan bibir tebal, jenis yang satu ini tidak akan terlihat lebih menonjol dibanding bagian tubuh lainnya yang berada di wajah. Dengan begitu, yang liat oleh lawan bicara atau orang disekitar kita hanya senyum yang dipancarkan saja.

4. Bibir Tebal  

Jenis bibir yang satu ini memiliki keteblan di bagian atas dan bawah bibir, dan hanya memiliki sedikit perbedaan antara ukurannya. Sehingga, tidak ada penilaian tentang bibir yang mana yang paling tebal di antara keduanya.

Pemilik bibir tebal juga akan terlihat sensual walaupun mereka tidak tersenyum. Dengan tampilan bibir yang mereka punya, dipastikan bentuk wajahnya akan terlihat lebih serius dan juga sangat meyakinkan saat sedang mengobrol.

Tak hanya wanita saja lho, banyak pria yang juga mengincar wanita dengan jenis bibir yang satu ini. Maka tak heran, banyak klinik yang membuka treatment filler bibir agar tampak lebih sexy dan juga elegan.

5. Bibir Tipis  

Berbeda dengan pemilik bibir tebal, jenis bibir yang satu ini akan lebih mengarah ke tampilan anggun dan mempesona. Pemilik bibir tipis akan memberikan kesan yang misterius dan juga membuat beberapa orang termasuk pria penasaran akannya.

Walaupun tidak tersenyum, mereka akan tetap terlihat mempesona. Biasanya senyum yang dilontarkan tidak dengan ukuran yang lebar, tapi mampu membuat lawan jenis deg-degan.

Nah, itu dia beberapa jenis bibir yang menjadi kesukaan wanita. Dengan memiliki bibir yang menarik, membantu kamu terlihat tampil percaya diri dalam beraktivitas dan memadukan pakaian. Dari kelima bentuk bibir tersebut, mana yang menjadi bentuk bibirmu?

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama