Bentuk-Bentuk Kuku Yang Perlu Wanita Ketahui

Untuk tampil cantik, kadang wanita hanya berfokus pada bagian wajah yang selalu dirawat  agar terlihat lebih mempesona. Padahal, kecantikan yang didapat tak hanya berasal dari wajah.

Seperti kuku. Terlihat kecil dan cukup jarang diperhatikan, padahal kuku bisa menjadi penunjang aura kecantikan kamu bertambah. Walaupun begitu, tak sedikit juga wanita yang menambah kesan yang cantik untuk meningkatkan rasa percaya dirinya.

Kuku juga bsa menjadi daya tarik bagi orang banyak, karena akan menciptakan kesan yang cantik pada jemari. Tapi taukah kamu, kuku setiap orang itu berbeda-beda. Untuk tampil lebih keren, banyak yang merubah bentuk kukunya agar mendapatkan rasa nyaman dan centil pada jemari mereka.

Untuk mengetahui bentuk-bentuk kuku, berikut ulasanya:


1. Squoval 


kuku ini biasanya agak besar dengan ujung yang datar layaknya square, dengan sudut melengkungkan layak oval. Perpaduan yang cukup unik ya, namun bentuk kuku ini biasanya terihat di jemari yang panjang.

Jikalau tidak, bentuk kuku yang satu ini biasanya mampu menyihir jemari menjadi lebih panjang.pemilik bentuk squoval cocok untuk memiliki ukuran kuku yang panjang maupun pendek. Jikalau memilih kuku dengan ukuran yang panjang, usahakan untuk menjaga kebersihannya ya.

2. Oval 

Bentuk kuku oval menjadi pilihan banyak orang saat ingin mengubah bentuk kuku. Biasanya, saat nail art banyak yang memilih bentuk kuku ini karean ujungnya yang agak membulat namun panjang. Bentuk kuku oval dapat menyihir tampilan jemari kalian lebih lenting karena ukurannya yang memanjang.

Jadi, jikalau tidak suka dengan ukuran kuku yang panjang, kamu bisa menggunakan ukuran kuku yang pendek. Kamu bias mencari warna yang cantik untuk memperindah kuku kamu.

3. Square 

Bentuk yang satu ini merupakan bentuk kuku classic french dengan bagian samping kuku yang lurus dan ujungnya berbentuk siku-siku. Untuk pemilik permukaan kuku yang lebar, bentuk square ini cocok untuk dijadikan agar tampilan jari lebih cantik lagi.

4. Almond 

Almond nail memiliki sedikit kemiripan dengan bentuk kuku oval, dan yang membedakan hanya ujungnya yan glebih runcing dan juga lebih panjang. Model kuku yang satu ini berujung lebih sempit dan juga lebih bulat.

Alhasil, kamu akan mempunyai jemari yang terlihat lebih ramping dan juga panjang. Banyak yang memilih menggunakan jenis kuku yang satu ini, karena memberikan kesan feminim dan juga seksi.

Tapi untuk membentuk kuku yang satu ini, ada baiknya mempunyai kuku yang tumbuh dengan panjang dan kuat. Hal itu dikarenakan bentuk kuku oval hanya didukung oleh pemilik kuku yang panjang dan juga kuat agar mudah untuk dibentuk.

5. Stiletto Nail 

Sesuai dengan namanya, model kuku yang satu ini mempunyai bentuk yang mirip dengan hak sepatu stiletto. Mirip dengan bentuk kuku almond, namun dibedakan dengan ujung yang lebih runcing, panjang dan juga ekstrim.

Untuk kamu yang suka menjadi perhatian orang lain, kamu bisa menggunakan bentuk stiletto karena biasanya pengguna model kuku yang satu ini suka dengan hal-hal yang ribet.

Alasannya adalah pembuatan kuku ala stiletto ini tidak mudah dan praktis. Karena kebanyakan wanita susah untuk mempunyai kuku yang sangat panjang secara alami, maka harus menggunakan nail extention untuk memberikan kuku yang panjang sebagai basic.

Nah, itu dia beberapa tampilan bentuk kuku yang bisa kamu jadikan bahan untuk semakin mempercantik diri. Biasanya dengan kuku yang indah, mampu membantu kamu untuk tampil percaya diri dalam bertemu orang banyak dan memadukan OOTDmu.  Bentuk kuku kamu saat ini apa?  

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama