Varian Rambut Wanita Yang Paling Disukai Tahun 2022

Untuk mempunyai tampilan yang semakin keren, banyak orang menjadikan rambut sebagai faktor pendukung penampilan yang lebih stylish dan fashionable. Kadang, banyak yang mengusahakan berbagai cara untuk mendapatkan tampilan rambut yang keren dan menarik.

Aneka trend yang ada tentang model rambut selalu silih berganti setiap tahunnya. Hal itu dikarenakan rambut merupakan mahkota rambut yang menarik untuk menjadi pemikat seseorang terhadap lawan jenis.

Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut beberapa gaya rambut yang menjadi kesukaan beberapa wanit di tahun 2022:

1. Gaya Rambut Belah Tengah  


Untuk wanita yang tidak menyukai keberadaan poni di wajah mereka, ada baiknya kamu memilih tampilan gaya rambut belah tengah. Melihat dari peminatnya, tren gaya rambut yang satu ini tampak akan semakin populer.

Kamu bisa mendapatkan tampilan yang kasual dan juga manis dengan potongan poni belah tenga yang menghias wajahmu. Kamu bisa memadukan model ini dengan gaya rambut layer. Untuk penyuka konsep dewasa, ada baiknya untuk mempunyai ukuran rambut yang panjang.

Jikalau ingin terlihat santai namun elegan dan gorgeous, pilih ukuran rambut pendek.

2. Gaya Rambut Lurus Dan Sleek 

Ultra-shiny sleek hair akan menjadi tren gaya rambut di tahun 2022. Dengan memiliki rambut yang bersinar dan juga merefleksikan cahaya akan memberikan konsep rambut yang sehat pada penampilan kamu.

Dilansir Elle, Maine mengatakan, "Saat ini semua orang mencari tampilan rambut yang ekstra mengkilap, tapi tetap punya sedikit aksen movement". Ia juga mengatakan tentang sulitnya untuk mengatur rambut dan membuatnya tetap terlihat halus.

Pastinya rambut bisa kering saat sedang di tata dan juga kehilangan efek movement serta refleksi cahaya. Adapun tips yang kamu lakukan adalah sisir rmabut lurusmu dengan rapi saat keadaan masih setengah basah.

Setelah itu, gunakan hair oil kesukaan mu, lalu blow dry. Walaupun terlihat mudah dan sederhana, gaya rambut ini tetap punya nuansa mahal!

3. Gaya rambut 'Bixie' 

Sebelumnya, ‘Bixie’ sendiri merupakan akronim dari potongan rambut ‘bob’ dan 'Pixie Cut’. Gaya rambut ini memberikan kesan rambut ‘Bob’ yang elegan dan menawan saat digunakan. Gaya rambut bob yang dihasilkan lebih menawan serta menambahkan edgy look dari potongan rambut modern ‘pixie cut’.

Adapun aksen yang ditawarkan oleh rambut pendek yang satu ini yaitu layer memanjang di bagian atas. Kamu bisa mendapatkan volume yang lebih tebal di bagian atas walaupun model rambut mu cukup pendek.

Potongan rambut ini sempat hits pada tahun 90-an dan kembali hits saat ini. wajah kamu akan lebih menarik dengan menggunakan potongan rambut yang satu ini. Untuk mencoba potongan rambut pendek yang unik, kamu bisa menjadikan ‘Bixie’ sebagai inspirasi gaya rambut hits 2022.

4. Gaya Rambut Berponi 

Untuk tampil dengan wajah imut dna menggemaskan, kamu bisa menggunakan gaya rambut berponi untuk mendapatkan hasil yang feminim. Adapun trend gaya rambut 2022 masih memprediksikan tentang rambut berponi masih cocok untuk digunkan.

Untuk kamu yang biasanya tampil kasual tanpa poni pada model rambut kamu, kali ini bisa menggantinya untuk mendapatkan perubahan yang drastis. Tapi ada baiknya untuk meriset bentuk muka kamu apakah pas untuk menggunakan poni atau tidak ya sebelumnya.

5. Gaya rambut 'Shaggy' 


Dipastikan kamu pasti sering mendengar gaya rambut yang satu ini, atau bahkan menggunakannya untuk terlihat lebih cantik dan keren. Dari tahun 1970-an, jenis gaya rambut ini banyak digandrungi oleh beberapa kalangan, termasuk para artis internasional.

Gaya rambut yang satu ini menciptakan kesan yang fresh dan memberikan konsep rambut yang tipis namun rapi untuk kamu yang memiliki rambut tebal. Kamu tidak perlu merasa gerah dengan kondisi rambut kamu saat ini.

Beberapa jenis gaya rambut shaggy yang bisa kamu coba adalah Stick Straight, Wave for Days Shag, Cropped Bob dan lainnya.

Nah, itu dia beberapa tampilan gaya rambut yang menajdi kesukaan banyak wanita tahun 2022. Pilih gaya rambut yang sesuai untuk membuatmu tampil cantikya, agar kamu bisa matching  dalam memadukan OOTDmu. Semoga artikel ini membantu.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama