Trend Eyeliner Untuk Tampil Hits, Mana Favoritmu ?

Riasan wajah menjadi salah satu penunjang seseorang untuk tampil cantik. Kadang, make up yang dikenakan dapat menambah rasa percaya dirinya. Hal itu diakrenakan, riasan wajah dapat merubah bentuk wajah seseorang.

Kamu bisa berkreasi dimuka dengan menggunakan riasan wajah. Mulai dari dahi hingga dagu, semua bagian muka dapat dipermak dengan berbagai cara. Salah satu hal yang dapat mengubah tampilan wajahmu adalah dengan penggunaan eye liner.

Pastinya sudah pernah mendengar atau menggunakan produk make up yang satu ini bukan? Untuk tampil cantik, keren dan menarik, banyak bentuk gaya dan warna eyeliner untuk dicoba. Penggunaan eye liner ini juga mampu menambah rasa percaya diri kamu,lho?

Penasaran? Ini dia trend gaya eye liner yang harus kamu tau!

1. Black and White Eyeliner 

Tipe eyeliner yang satu ini bisa menjadi salah satu inspirasi eyeliner dengan kesan elegan untuk dicoba. Perpaduan antara warna putih dan hitam yang saling berlapis dijamin akan membuat kamu terlihat lebih stylish.

2. Reverse Winged Liner 

Jikalau biasanya, garis digambar pada kelompak mata bagian atas, kali ini diletak di bagian bawah. Tampilan beda yang satu ini cocok untuk kamu yang ingin terlihat unik dan menarik. Jikalau diterapkan pada mata, gaya liner yang satu ini akan memberikan kesan dark saat mata kamu melihat.

Untuk penggunaan eyeliner sendiri, hindari penggunaan berbahan dasar tinta ya, karena akan sulit untuk diblend.

3. Eyeliner Transparan 

Trend unik yang satu ini memang cukup unik dan berbeda. Jikalau biasanya eyeliner memberikan tampilan warna sebagai riasan mata, bagaimana dengan eyeliner transparan? Awalnya, tren yang satu ini dipopulerkan oleh seoranh beauty creator melalui sosial media.

Tanpa ia sadari, eksperimen yang dilakukan membuat tampilannya terlihat artistik. Ia membagikan cara dalam menciptakan eyeliner transparan dengan concealer berwarna lebih terang. Gampangnya, tren yang satu ini tidak memerlukan eyeliner maupun eyeshadow, hanya concealer yang ibantuk dengan kuas pipih untuk pengaplikasiannya.

4. Winged Eyeliner 

Trend yang satu ini cukup banyak digandrungi oleh orang banyak. Dalam pengaplikasiannya, kamu Cuma memerlukan eyeliner dengan bahan tinta dan bentuk pensil, untuk dapat menggambar bentuk sayap dengan mudah pada kelopak mata.

Tampilan stylish bisa kamu miliki dengan eyeliner jenis ini. Kamu bebas dala, menggunakan warna untuk terlihat lebih menarik dalam merias mata.

5. Eyeliner Warna Warni 

Tampilan eyeliner yang satu ini cukup unik karena menampilkan gaya dan warna sekaligus pada kelopak mata. Seperti contoh di atas, kamu tidak perlu menggunakan eyeshadow untuk merias mata. Bentuk eyeliner dengan gaya winged, dengan warn yang cerah agar riasanmu terlihat lebih menonjol.

Nah, itu dia beberapa trend eyeliner yang bisa kamu contek. Mana bentuk yang menjadi favoritmu?

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama