Tend Make Up Mata Yang Harus Kamu Ketahui Dan Coba

Dalam menunjang kecantikan yang dimiliki, bagian mata ikut andil untuk menjadi faktor pendukung riasan yang dilakukan. Tak hanya berfokus pada bagian wajah lainnya, kadang eye look menjadi hal yang paling sering diperhatikan.

Banyak trend make up yang berlandaskan sesuai dengan tampilan mata. Maka dari itu, tak jarang tred eye make up juga keluar dan berkembang untuk dicoba oleh banyak orang. Riasan mata tak hanya melulu soal warna yang di dapat dari eyeshadow saja, namu juga cara seseorang membentuk dan merubah tampilan mata dengan riasan.

Make up mata juga dapat mengubah tampilan seseorang, lho. Alhasil, muncul beberapa trend kecantikan yang befokus pada eye look make up untuk dicoba oleh beberapa orang.

Untuk mengetahui lebih banyak, simak penjelasan berikut di bawah ini:

1. Glitter Eyeshadow 

Trend makeup yang satu ini akan memberikan tampilan dirimu vesi berkilau. Hal itu diakrenakan bahan utama untuk eye look adalah glitter. Eyeshadow jenis ini tak akan membuat kamu terlihat berlebihan, malah akan memberikan hasil yang cantik, segar dan juga elegan.

Dalam memilih eyeshadow, ada baiknya pilih glitter dengan warna yang cerah seperti pink atau hijau.Hal ini menjadi trend yang cukup menarik untuk di ikuti pada tahun 2022. Untuk  pemula, tips yang harus kamu ketahui adalah oles glitter di kelopak mata dengan jari atau kuas kecil saja ya.

2. Eyeliner Warna-Warni 

Sudah tau apa itu eyeliner bukan? Salah satu produk kecantikan yang bertujuan untuk memberikan garis pada mata ini biasanya berwarna hitam. Tapi tahun 2022, tren eye make up berubah menjadi eyeliner warna warni.

Warna yang paling sering digandrungi oleh banyak orang adalah neon graphic eyeliner. Beberapa warna berani juga ikut andil dalam tren yang satu ini seperti kuning, ungu, merah muda, biru, dan hijau.

3. Single Eyeshadow 


Bagi penyuka anti ribet, mungkin tren yang satu ini cocok untuk kalian gunakan dalam merias mata. Menggunakan single eyeshadow adalah hal yang menarik dan banyak digandrungi oleh wanita. Selain terlihat simple, single eyeshadow mampu memberi kamu kesan yang elegan dan manis.

Tipe eye make up yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki rutinitas yang cukup padat dan tidak sempat untuk tampil dengan berbagai eyeshadow.

4. Smokey Eyes 

Jenis eye make up yang satu ini pastinya sudah sering digunakan oleh banyak orang. Untuk penyuka tampilan misterius, smokey eyes sangat amat direkomendasikan. Kamu hanya perlu menggunakan 3 warna eyeshadow gelap, netral dan terang.

Ada baiknya untuk memulai, pilih warna netral matte sebagai warna transisi pada seluruh kelopak mata hingga mendekati tulang alis. Lalu, aplikasikan warna gelap pada outer v corner hingga ke area lower lash line. Untuk sentuhan akhir, padukan kedua warna ini hingga menghasilkan efek smokey.

Jikalau ingin semakin menarik, padukan glitter pada area inner corner menggunakan jari.

Nah, itu dia beberapa tampilan eye look untuk terliht menawan dan elegan. Kamu mau pakai yang mana?

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama