Sudah Beranak 2, Ini Dia Rahasia Cantik Nagita Slavina

Pastinya sudah tak asing lagi bukan mendengar nama Nagita Slavita. Istri dari artis papan atas Raffi Ahmad ini tampak tetap fresh dan cerah di saat umurnyaa yang sudah masuk kepala 3.

Tak hanya berfokus pada bidang rumah tangga saat ini, Nagita juga tetap menyelingi kesibukannya sehari-hari dengan merawat diri. Tak terhalang aktivitas yang padat, ditambah memiliki 2 buah hati yang sangat tampan, artis 34 tahun ini tetap harus tampil cantik dan stand out setiap harinya.

Selain luaran wajah dan fashion yang dijaga untuk tampil keren setiap harinya, ia juga menjaga dan merawat wajah untuk tampil cantik dan menawan.

Berikut beberapa tips untuk tampil cantik ala Nagita Slavina yang harus kamu ketahui:

1. Laser Wajah Sebagai Perawatan

Kolagen sangat diperlukan dalam tubuh. Hal itu beguna untuk mengurangi kerutan dan jaringan parut di wajah. Maka dari itu, salah satu perawatan kulit yaitu laser wajah yang harus kamu coba. Dengan melakukan laser wajah secara rutin, beberapa permasalahan yang ada dikulit wajah akan hilang seperti jerawat atauy masalah lainnya.

Tak hanya itu, sirkulasi daerah di area wajah juga akan meningkat. Nagita sendiri rajin melakukan perawatan ini, berguna untuk mengurangi flek-flek hitam pada wajah yang biasanya muncul pada umur 30-an.

2. Perawatan Radio Frekuensi (RF)

Pernah mendengar treatment yang satu ini sebelumnya?  Perawatan ini bertujuan untuk mengurangi nyeri pada leher dan nyeri punggung menggunakan gelombang radio. Terapi yang satu ini cocok untuk digunakan oleh kamu yang memiliki banyak kegiatan dan rutinitas sehingga sering merasakan nyeri pada leher atay punggung.

Pastinya tidak mengenakkan bukan? Artis yang kerap dipanggil Gigi ini juga sering melakukan terapi radio frekuensi. Selain untuk menjaga kesehatan, ia juga menggunakan treatment yang satu ini untuk mengencangkan kulit, mencerahkan dan juga menghilangkan tanda penuaan dini.

3. Massage Wajah

Untuk treatment yang satu ini pastinya sudah sering didengar dan di lakukan oleh banyak orang. Terapi pijat wajah berguna untuk melancarkan sirkulasi dan melebarkan pembuluh darah pada kulit wajah. Yang pastinya, terapi yang satu ini memiliki efek yang positif pada aliran darah di dalam kulit.

Istri Raffi Ahmad ini juga kerap melakukan massage wajah, yang mana untuk menghasilkan wajah cantik bak orang Korea dalam merawat kulit.

4. Ultrasound Treatment

Treatment yang satu ini merupakan pengobatan muskuloskeletal, yang mana terapi ini membutuhkan 3 cara dalam pengaplikasiannya, yaitu Mempercepat proses penyembuhan dengan memperlancar aliran darah di bagian tubuh yang mengalami gangguan. Menyembuhkan peradangan dan edema (penimbunan cairan), sehingga dapat mengurangi rasa sakit. Memperlunak jaringan luka.

Untuk tampil cantik, Nagita sendiri sering melakukan Ultrasound Treatment ini untuk mengangkat sel-sel kulit mati untuk tidak terlihat kusam dan bercahaya.

Nah, itu dia beberapa tips untuk menjadi cantik ala Nagita Slavina, jangan lupa merawat wajah untuk tampil cantik ya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama