Tips Cantik Menurut Chelsea Olivia

Artis cantik asli Chelsea Olivia Wijaya ini adalah seorang model, aktris, dan penyanyi yang namanya populer di dunia hiburan. Chelsea adalah salah satu anggota dari grup vokal BBB atau (Bukan Bintang Biasa) bersama Ayushita, Laudya Cynthia Bella, Dimas Beck, dan Raffi Ahmad. 

Artis cantik ini pertama kali terjun di dunia hiburan sebagai model. Kemudian sempat bermain sinetron Tuyul & Mbak Yul pada tahun 1999. Namanya mulai dikenal publik berkat peran dalam sinetron Matahariku dan Buku Harian Nayla.

Pada 2015 Chelsea menikah dengan Glenn Alinskie berkat pertemuannya pada sinetron yang berjudul Pangeran Penggoda. Dari pernikahannya, ia di karuniai dua anak bayi yaitu Nastusha Olivia Alinskie dan Dante Oliver Alinskie.

Meski kini dirinya sudah tak begitu aktif di dunia hiburan, namun Chelsea tetap menjadi idola banyak orang karena parasnya yang selalu cantik dan tak tampak menua. Hal ini membuat banyak fans penasaran dengan perawatan wajah dan makeup yang digunakannya. Artis cantik ini punya ciri khas tampilan makeup yang natural namun tetap mempesona.

Menjawab rasa penasaran para fansnya, Chelsea Olivia mengunggah beberapa video makeup tutorial di channel YouTube milik pribadinya. Dari beberapa video tersebut, salah satu yang menarik perhatian adalah tips makeup 10 menit ala Chelsea Olivia. Tahap-tahap make up 10 menit ala chelsea

1. Pakai BB Cream.

Menurut Chelsea menggunakan BB Cream akan membuat tampilan wajah tampak natural dan makeupnya tidak terlalu berat.

Meski BB Cream yang digunakan memiliki tekstur yang ringan, menurut Chelsea produk BB Cream ini tetap mampu menyamarkan pori-pori dan membantu meratakan warna kulit wajahnya.

2. Gunakan Bedak Tabur.

Selanjutnya menggunakan bedak tabur untuk membuat lebih tahan lama. Seperti yang diketahui, bedak tabur memiliki tekstur bubuk dan dapat diaplikasikan pada wajah menggunakan kuas atau puff.

Bedak tabur biasanya dijual dalam bentuk jar dan memiliki tekstur lembut ketika diaplikasikan. Bedak tabur memang terasa lebih ringan pada wajah dan cocok diaplikasikan dengan powder brush untuk hasil yang merata dan natural.

3. Memakai pensil alis.

Menurut Chelsea, ia lebih menyukai riasan alis yang natural. Wajar jika dirinya mengaplikasikan pensil alis hanya dengan mengisi bagian-bagian alis yang kosong. Setelah itu, Chelsea merapikannya dengan menyisir mengikuti arah bulu alis.

4. Pakai Eyeshadow.

Eyeshadow yang digunakan Chelsea adalah warna-warna lembut seperti perpaduan soft pink dan peach yang tipis. Warna eyeshadow ini akan memberikan warna pada kelopak matanya namun masih dengan look yang natural.

Produk eyeshadow yang digunakan oleh Chelsea tidak begitu mahal. Produk eyeshadow pallete ini memiliki tekstur yang halus dan pigmented serta tahan lama meskipun terkena keringat sekalipun.

5. Aplikasikan Eyeliner.

Setelah memakai eyeshadow di kelopak mata, selanjutnya Chelsea mengaplikasikan eyeliner untuk mempertegas riasan mata. Ia mengungkapkan lebih menyukai menggunakan eyeliner dengan bentuk wings agar tampilan matanya lebih indah dan tegas.

Eyeliner yang Chelsea gunakan juga diklaim waterproof dan tahan lama sehingga tidak luntur apabila terkena keringat dan air. 

6. Gunakan Maskara.

Maskara merupakan salah satu produk makeup yang tak boleh ketinggalan bagi Chelsea. Menurutnya, penggunaan maskara akan membuat riasan mata jadi lebih lengkap. Seperti diketahui, maskara adalah produk makeup yang biasa digunakan untuk memperindah mata. Pada umumnya kaum hawa mengetahui fungsi maskara untuk melentikkan bulu mata.

Sebelum mengaplikasikan maskara, Chelsea terlebih dahulu menjepit bulu matanya menggunakan penjepit bulu mata agar lebih terangkat dan mempermudah pengaplikasian maskara. Menurutnya maskara yang ia pilih memiliki tingkat ketahanan yang bagus serta waterpoof.

7. Oleskan Blush On.

Blush on adalah perona pipi yang umumnya digunakan untuk memerahkan pipi sehingga memberikan penampilan yang lebih muda dan menegaskan tulang pipi. Begitupun dengan Chelsea Olivia, menurutnya penggunaan blush on akan membuat wajahnya tampak lebih muda dan terlihat lebih fresh.

Warna blush on yang ia pilih adalah coral peach yang memberi kesan merona secara alami. 

8. Tak Lupa Aplikasikan Lipstik.

Warna lipstik yang Chelsea pilih adalah warna pink. Hal ini bukan tanpa alasan karena menurutnya lipstik pink adalah salah satu warna yang cocok untuk kulitnya.

Selain itu, lipstik pink juga membuat tampilan makeup menjadi lebih fresh


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama