Ingin Punya Wajah Sehat & Glowing,Ini 6 Rahasia Perawatan Kecantikan Ala Jisoo BlackPink

Siapa sih yang tidak mengenal idol Kpop cantik ini? yaps, Jisoo merupakan salah satu anggota BlackPink yang cukup digemari orang banyak. Tak hanya berbakat, ia juga memiliki paras yang sangat cantik dan natural. Ia juga pernah di nobatkan sebagai wanita tercantik di dunia tahun 2022. Penobatan ini  berdasarkan hasil survei global dari 110 negara dengan pencapaian hampir 500.000 votes.

Baca : Fakta menarik capybara

Dengan kecantikan yang ia miliki, banyak orang yang bertanya-tanya apasih rahasia cantik ala Jisoo? Bagi kamu yang ingin tahu. kamu harus baca artikel dibawah ini sampai habis! 

Rahasia Kecantikan Ala Jisoo BlackPink

1. Moisturizer

Jiso diketahui lebih fokus pada perawatan kulit dibandingkan makeup. Hal ini untuk menjaga penampilannya tetap natural dan sederhana. Wanita berusia 28 tahun ini mengaku mempunyai kulit kering, sehingga ia senang menggunakan moisturizer untuk membantu melembapkan kulit.

Selain meningkatkan kelembapan kulit, moisturizer juga dapat membantu mengurangi berbagai masalah kulit akbiat kulit kering maupun kulit berminyak, seperti jerawat. Pelembap juga dapat membantu menyamarkan noda hitam, mengatasi kulit kusam dan membuat kulit tampak sehat bercahaya.

2. Sheet mask

Selain Moisturizer, ia juga senang menggunakan sheet mask untuk membantu menghindari kulit. Bahkan, ia sering menggunakan masker 2 hingga 3 kali dalam sehari.

Sheet mask merupakan produk yang baik untuk menghindari kulir. Penggunan shee mask pada kulit dapat meningkatkan kadar air, mengunci kelembapan, dan membiarkan kandungan bahan aktif dalam masker menembus kulit lebih dalam.Selain jiso Sheet mask juga kerap dipakai oleh Lisa BlackPink.

3. Produk anti-aging dan whitening

Selain produk yang dapat melembapkan dan menghindari kulit, Jisoo juga menggunakan berbagai produk anti-aging dan whitening, termasuk toner dan juga lotion. Produk ini mampu meningkatkan produkis kolagan dan mencegah modfikasi kulit yang berkaitan dengan tanda penuaan.

4. Perawatan bibir

Tak hanya kulit wajah, jisoo juga menjaga kesehatan bibir dan mencegah bibir kering.  Ia juga rajin melakukan berbagai perawatan bibir, seperti menggunakan lip mask dan lip scrub. Setelahnya, ia menambahkan lip balm atau lip tint untuk menjaga bibir tetap lembap ketika beraktifitas

Menggunakan lip balm saat berpergian juga dapat membatnu menciptakan barrier atau penghalang pada bibir untuk mencegah kerusakan lebih lanjut, misalnya bibir pecah-pecah.

5. Hand cream

Salah satu anggota Blackpink ini juga gemar menggunakan hand cream untuk menjaga kelembapan dan kesehatan tangannya.

Penggunaan hand cream secara teratur dapat meningkatkan tingkat kelembapan pada kulit dan mengurangi tanda penuaan dini.

6. Warna makeup yang senada dengan pakaian

Jiso juga kerap menyaman nuansa makeup dengan warna pakaian yang ia gunakan untuk menciptakan penampilan yang menawan.

Misalnya ssat menggunakan gaun merah,ia akan memilih riasan merah agar serasi. aat tampil sehari-hari, ia akan menggunakan riasan dasar alami dan lip gloss agar terlihat natural.

Demikianlah rahasia cantik ala Jisoo BlackPink. Semoga informasi diatas bermanfaat untuk kamu dan selamat mencoba yah!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama