Tips Cantik Ala Han So Hee, Wajib Coba!

Siapa ini yang gemar dengan aktris cantik ini? Pemeran Yo Na bi di drakor nevertheless ini memamng banyak digemari karena aktingnya yang kago untuk beragam karakter yang diperankan. Selain itu, Han So Hee juga terkenal akan kecantikannya, jadi tak heran kalau banyakk peremppuan atau fans yang penasaran dengan rutinitas kecantikan yang biasa dilakuakn Han So hee. 

Nah, bagi kamu yang juga penasaran dengan tips kecantikan dari Han So Hee, Yuk simak ulasannya dibawah ini!

1. Usahakan tidur dan istirahat yang cukup agar kulit tetap terlihat fresh

Tidur memang sangat penting utuk menjaga kesehtaan tubuh, terutama kulit. Kurang tidur dapat mmembuat kulitmu tampak tidak segar dan mudah bermasalah. Oleh sebab itu, tidur menjadi satu kunci utama bagi Han So Hee unutk selalu menjaga kesehatan kulitnya. Ia juga selalu mengutamakan istirahat dan tidur di sela-sela waktu shootinh, agar kulit dan badan tetap fresh. Jadi, pastikan kamu untuk mendapatlan waktu tidur yang cukup serta kualitas tidur yang baik. Setidaknya kamu harus tidur 7 hingga 8 jam yah.

2. Minum air putih teratur untuk bantu hidrasi kulit

Bagi Han So Hee menjag agar kulit wajah tetap terhidrasi dengan baik itu sangatlah penting. Oleh sebab itu, aktris cantik ii menjaga asupan air putih. Bahkan, dalam sebuah wawancara bersama dengan Dazed Korea, Han So-Hee mengaku tidak mengkonsumsi kopi untuk menjaga cairan dalam tubuhnhya.

3. Tampil simple but bold dengan lipstik warna tua

Tampilan make up yang tips ditambah lipstik warna burgundy adalah gaya Han So-hee yang dapat kamu  ikuti. Han So-hee sering sekali memakai lipstik dengan shade burgundy semi-matte yang memberikan kesan bold. Menurutnya, warna ini cocok untuk berbagai penampilan. Selain itu, kamu juga bisa ikuti gaya makeup Yoo Na Bi dengan pulasan lipstick warna mauve atau pink dan tambahkan lip gloss tipis saja supaya terlihat lebih fresh and juicy.

4. Konsumsi minuman colllagen untuk bantu kulit tetap awet muda

Han So-hee menjadi salah satu artis yang di-endorse oleh perusahaan minuman kolagen, Gyeol Collagen dari Kyung Nam Pharm. Minuman inni memang dapat mendukung dan meningkatkan produksi kolagen dalam tubuhmu. Sehingga,  elastisitas dan tekstur kulit dapat tetap kencang tanpa keriput dan garis halus. Tak hanya mengandung 500mg kolagen, Gyeol Collagen juga mengandung vitamin C sebanyak 120mg tiap bungkusnya. Nah, jika kamu ingin memiliki kulit kencang tanpa garis halus seperti Han So Hee, kamu bisa muulai coba konsumsi Gyeol Collagen.

5. Pakai Suncreen untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari 

Baik di dalam maupun diluar ruangan, kamu harus tetao menggunakan suncreen. Sinar UVA dan UVB matahari bisa memberikan efek yang sangat buruk bagi kulit. Misalnya saja, kulit kusam, iritasi, kulit jadi kering  atau justru sangat berminyak, dan juga kulit terbakar. Intinya. produk dan usaha apapun yang kamu lakukan bisa sia-sia jika tidak menggunakan suncreen pada kulitmu.

Nah, itulah beberapa tips cantik ala Han So Hee. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba sobat bloger!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama