Cara Alami Untuk Mendapatkan Bulu Mata Yang Lentik

Cara Alami Untuk Mendapatkan Bulu Mata Yang Lentik

Memiliki bulu mata yang lentik dan juga panjang seperti Kenny austin merupakan impian bagi kebanyakan orang, khususnya bagi para perempuan.

Perempuan dengan bulu mata yang lentik dianggap tampak lebih manis dan juga cantik. Oleh sebab itu ada begitu banyak cara yang dilakukan oleh para kaum wanita untuk mendapatkan bulu mata yang lentik dan juga lebat.

Untuk itu, pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai beberapa cara alami yang dapat kalian lakukan untuk membuat bulu mata menjadi lebih lentik dan juga tebal. Penasaran apa saja? Berikut penjelasannya.

Cara Alami Untuk Mendapatkan Bulu Mata Yang Lentik

1. Serum bulu mata dari minyak zaitun

Cara Alami Untuk Mendapatkan Bulu Mata Yang Lentik

Cara pertama yang dapat kalian lakukan untuk mendapatkan bulu mata yang tebal dan juga lentik adalah dengan memanfaatkan serut minyak zaitun.

Caranya cukup mudah. Kalian hanya perlu mengoleskan minyak zaitu pada bulu mata dengan menggunakan kapas secara rutin sebelum tidur. Pastikan kalian membiarkannya semalaman ya agar vitaminnya akan meresap secara sempurna.

2. Gel lidah buaya

Cara Alami Untuk Mendapatkan Bulu Mata Yang Lentik

Cara berikutnya yang dapat kalian lakukan untuk mendapatkan bulu mata yang lentik adalah dengan memanfaatkan gel lidah buaya.

Lidah buaya memang terkenal dengan kandungannya yang dapat membantu menumbuhkan bulu dan juga mencegah rontoknya bulu.

Hal ini disebabkan karena lidah buaya banyak mengandung vitamin, asam amino, mineral, dan asam lemak kandungan tersebut sangat baik untuk rambut.

Cara mengaplikasikannya juga cukup mudah. Kalian hanya perlu mengambil gel yang ada pada lidah buaya dan kemudian oleskan ke bulu mata secara rutin dengan menggunakan kapas.

3. Teh hijau

Cara Alami Untuk Mendapatkan Bulu Mata Yang Lentik

Cara berikutnya yang dapat kalian coba untuk membantu melentikkan bulu mata adalah dengan memanfaatkan the hijau.

The hijau dipercaya dengan kandungan antioksidannya yang tinggi  yang dapat membantu membuat bulu mata menjadi lebih panjang dan juga lentik.

Caranya cukup mudah. Kalian hanya perlu  menyeduh teh hijay, kemudian diamkan hingga suhunya menjadi lebih dingin.

Setelah suhunya cukup dingan, celupkan kapas kedalam teh, kemudian letakkan kapas pada bagian mata dan diamkan sampai beberapa saat. Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, kalian harus melakukannya secara rutin ya.

4. Kemiri

Cara Alami Untuk Mendapatkan Bulu Mata Yang Lentik

Cara berikutnya yang dapat kalian lakukan untuk mendapatkan bulu mata yang lentik adalah dengan memanfaatkan kemiri.

Kemiri memang sedari dulu sudah dipercaya dan diyakini dapat membantu menumbuhkan serta menghitamkan rambut.

Cara penggunaannya juga mudah, kalian hanya perlu mengoleskan minyak kemiri pada bulu mata sesaat sebelum tidur dan biarkan semalaman, agar kandungan zat lebih meresap dengan sempurna. Kalian harus melakukannya secara rutin dan teratur untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

5. Telur

Cara Alami Untuk Mendapatkan Bulu Mata Yang Lentik

Cara berikutnya yang dapat kalian lakukan untuk mendapatkan bulu mata yang panjang dan juga lentik adalah dengan menggunakan telur.

Kandungan yang ada di dalam telur dipercaya dapat membuat bulu mata menjadi lebih kuat serta tidak mudah rontok.

Caranya juga mudah, kalian hanya perlu mengocok telur dan tambahkan sedikit petroleum jelly lalu aplikasikan ke bulu mata kamu. Pastikan kamu mengoleskannya secara merata pada bulu mata dan lakukan dengan rutin ya.

6. Menggunakan madu

Cara Alami Untuk Mendapatkan Bulu Mata Yang Lentik

Selain dikenal sebagai sebagai bahan pencampur minuman, ternyata madu juga dapat dijadikan sebagai salah satu bahan yang dapat membantu melentikkan bulu mata.

Bulu mata kamu akan tampak semakin lebat bahkan tanpa eyelash extension bulu mata kamu akan terlihat semakin sempurna dengan menggunakan madu. Gunakan madu yang belum ada campuran bahan lainnya agar nutrisinya masih sangat alami dan berkhasiat.

7. Menggunakan susu

Cara Alami Untuk Mendapatkan Bulu Mata Yang Lentik

Cara berikutnya yang dapat kalian lakukan untuk membuat bulu mata menjadi lebih lentik adalah dengan menggunakan susu.

Selain dikenal sebagai salah satu minuman kesehatan yang dapat membantu kesehatan tulang, ternyata susu juga dapat dijakan sebagai salah satu bahan yang dapat membantu melentikkan mata serta memanjangkannya.

Caranya juga mudah, kalian hanya perlu mengaduk susu hingga mengeluarkan buih. Kemudian buih ini dapat kalian oleskan pada bulu mata. Pastikan kalian rutin menggunakan cara ini untuk mendapatkan hasil yang maksimal ya.

Nah, itulah beberapa cara yang dapat kalian lakukan untuk mendapatkan bulu mata yang lentik dan juga panjang. Semoga penjelasan kita kali ini dapat bermanfaat bagi kalian, selamat mencoba.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama