Ingin Wajah Tirus? Ini 5 Hal Yang Harus Kalian Lakukan

Kebanyakan wanita Indonesia mengingini bentuk wajah yang tirus dan lancip agar terlihat cantik dan juga menarik untuk dipandang. Beberapa standart kecantikan beberapa cewe mengharuskan ia emmiliki pipi ramping dan tidak chubby.

Padahal, banyak wanita yang cocok dan manis jikalau mempunyai pipi yang tirus dan runcing. Walaupun tak semua, banyak cara yang dilakukan banyak cewek-cewek agar dapat terlihat perfek dengan bentu wajah idamannya.

Bentuk wajah juga dapat membantu para gadis untuk mendapatkan rasa percaya diri yang besar, agar ia sendiri nyaman dalam melakukan banyak hal seperti kegiatan sehari-hari, berpakaian, dan juga bertemu dengan banyak orang.

Untuk kalian yang berusaha untuk mempunyai pipi tirus, berikut hal yang harus kalian perhatikan untuk dilakukan :

1. Menggunakan Make Up 

Semuanya pasti sudah tau bukan, dengan make up, bentuk wajah kita dapat berubah 180 derajat. bahkan untuk mempunyai pipi yang tirus saja itu merupakan hal yang sangat gampang untuk dilakukan. Beberapa jenis make up bisa membantu kalian mendapatkan tampilan wajah tirus dengan cepat.

Hal yang paling utama adalah kalian menggunakan contouring yang berguna untuk membentuk garis rahang dan hidung agar tampak lebih tirus dan tidak memiliki pipi yang tembem.

Banyak tutorial atau refrensi tentang dunia per-make up-an yang bisa kalian cari di internet agar bisa belajar dalam membentuk wajah.

2. Mengubah Gaya Rambut 

Di umur berapa kalian tau kalau gaya rambut bisa mempengaruhi bentuk wajah? Ada baiknya, dalam memilih potongan rambut kalian harus cocokkan dengan bentuk wajah kalian saat ini. Agar mendapatkan wajah yang tirus berikut hal yang harus kalian perhatian dalam memotong rambut :

·         Yang memiliki wajah bulat usahakan menggunakan jenis potongan berlapis (layer)

·         Bentuk wajah persegi diharpkan tidak memotong rambut terlalu pendek, seharang misalnya.

·         Jangan menggunakan tatanan rambut berponi dengan layer jikalau kamu memiliki bentuk wajah hati. Ada baiknya memilih rambut pendek.

3. Melakukan Senam Wajah 

Yang dimaksud dengan senam wajah bukan berarti kalian harus melakukan olahraga senam untuk wajah kalian. Kalian cukup menggerakkan beberapa area wajah untuk mendapatkan bentuk wajah yang kalian mau.

Adapun contoh senam wajah yaitu :

• Gerakan Menganga.

• Katakan X dan O Berulang-ulang.

• Sering Tersenyum.

• Gerakan Fish Face.

• Menahan Udara Dalam Mulut.

Dengan rutin melakukan senam wajah, kalian bisa melatih wajah kalian untuk mengurangi lemak yang ada di area pipi, agar wajah kalian dapat terlihat lebih tirus.

4. Mesoterapi 

Terapi yang satu ini berguna untuk mendapatkan wajah tirus dengan cara menyuntikkan zat kimia khusus. Adapun kandungan yang disuntikkan misalnya enzim, vitamin, atau ektrak tanaman, untuk menghancurkan jaringan lemak.

Hal itu dilakukan akrena kadang, yang emmbuat pipi terlihat lebih chubby adalah jaringan lemak yang bersarang di area pipi. Jikalau kalian melakukan mesoterapi pada wajah, maka kalian akan mendapatkan ukuran pipi yang kecil dan membuatnya menjadi lebih tirus.

5. Tanam Benang 

Tanam benang sudah pasti sering didengar dan dilakukan oleh banyak orang untuk mendapatkan wajah yang tirus dan juga tidak perlu mengekuarkan biaya yang besar karena harus menjalani operasi. Prosedur ini dapat dikerjakan oleh dokter spesialis bedah plastik.

Hasil yang didapat memiliki kemiripan dengan operasi plastik untuk mendapatkan wajah yang tirus, tapi hanya akan bertahan sekiat 1-3 tahun.

Nah, itu dia beberapa hal yang perlu kalian lakukan untuk mendapatkan pipi tirus dan ramping, smeoga artikel ini membantu.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama