Ingin Bulu Mata Tampil Cantik? Ini Trend Eyelash Extention 2022 Yang Harus Kamu Tau

 Kecantikan merupakan hal yang diidamkan banyak wanita. Beberapa orang melakukan berbagai cara untuk menjadikan dirinya semakin  lebih cantik sesuai keingginnannya.

Salah satu trend kecantikan yang sering bermunculan beberapa waktu belakangan ini adalah Lashes.Istilah ini cukup populer bagi bulu mata dan berbagai perawatan bulu mata tertentu. Semua hal yang dilakukan selalu mengikuti trend yang berlaku dan berbeda-beda setiap tahunnya, mulai dari teknik, bentuk dan model eyelash itu sendiri.

Sebagian orang mempercayai, ektika mempunyai bulu mata yang panjang, lentik dan bervolume dapat meningkatkan kecantikan tampilan mata. Lalu bagaimana dengan yang memiliki ukuran bulu mata yang pendek, tipis dan tidak lentik?

Disinilah lashes bekerja. Beberapa tempat kecantikan menawarkan trik yaitu eyelash extention, yang mana merupakan penyambungan bulu mata untuk mendapatkan bulu mata yang lebih panjang dan lentik.

Namun, eyelash extention tidak sama dengan bulu mata palsu. Jikalau menggunakan bulu mata palsu hanya direkatkan pada kelopak mata menggunakan lem dalam satu strip. Sedangkan eylash extention dilakukan denga cara menempelkan bulu mata sambungan pada setiap helai bulu mata asli.

Eyelash extention biasanya tahan akan air, keringat dan minyak. Maka akan tahan lebihlam untuk beberapa waktu. Bahan yang digunakan juga beragam, namun prosedurnya berlangsung cukup lama.

Setelah eyelash extention selesai dilakukan, ada baiknya melakukan perawatan seperti menghindari mengucek mata, mandi dengan shower atau berenang. Ada baiknya usahp bagian mata dengan lembut jikalau harus menyentuh area mata.

Jikalau ingin melakukan eyelash extention, sudahkah kamu tau trend bulu mata yang berlaku pada tahun 2022. Ada baiknya mengikuti trend agar tidak dibilang ketinggalan zaman ya. Simak penjelasan berikut:

1. M Curl  

Untuk jenis lashes yang pertama, M Curl menjadi rekomendasi yang harus kamu coba karena merupakan  tipe kelentikan bulu mata yang dapat digunakan pada hampir semua jenis mata, termasuk pemilik mata hooded, monolid, hingga pada orang lanjut usia yang mengalami penurunan pada kelopak mata.

Model yang ditawarkan berupa desai yang akan membuat kelopak mata yang tertutup menjadi terangkat. Hal itu menghasilkan bentuk mata yang segar dengan efek terbuka maksimal.

2. Foxy Look 

Jenis lashes yang satu ini memiliki perbedaan yang kontras dengan M Curl. Jikalau M Curl menampilkan hasil yang lebih natural, Foxy Look lebih memberikan tampila mata yang tajam dan juga berani. Beberapa artis yang menggunakan model lashes ini seperti Ariana Grande danBella Hadid yang juga diikuti oleh banyak orang.

Eyelash extention yang satu ini menampilkan bulu mata secara maksimal dan alis yang dibentuk tegak dan ujung ke arah atas.

3. White eyelashes  

Untuk penyuka tampilan bulu mata yang natural, halus namun terlihat padat dan bervolume, white eyelashes bisa menjadi rekomendasi yang coock untuk kamu pakai. Trend yang satu ini memberikan tampilan dengan gabungan bulu mata palsu berwarna putih dan hitam yang ditempelkan pada bulu mata asli.

Bulu mata yang berwarna putih biasanya diletakkan di bagian ujung atau tengah, sehingga tampilan mata tampak tebal namun tetap natural. Trend yang satu ini sangat bertebaran di negara Amerika Serikat.

4. Textured eyelashes 

Trend eyelash yang satu ini dapat dipadukan dengan trend bulu mata lainnya. hal itu berguna untuk mendapatkan tampilan feathery, namun tetap alami dan juga cantik. Bulu mata yang satu ini tampak mulai digemari oleh banyak orang dan akan menjadi trend bulu mata 2022.

Jikalau mengingini tampilan bulu mata yang satu ini, ada baiknya untuk berkonsultasi dulu, sebelum melakukan treatmen eyelash. Hal itu dikarenakan dapat berisiko timbulnya alergi pada area kelopak mata yang cukup sensitif.

Nah, itu dia beberapa tampilan bulu mata yang digadang-gadang menjadi trend eyelash extention 2022 yang harus kamu coba. Semoga artikel ini membantu.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama