Trend Kecantikan Yang Sempat Viral, Namun Terlihat Aneh

Di era saat ini, segala aspek yang kita lakukan bisa saja dilakukan oleh orang lain. Hal itu terjadi karena adanya trend yang diciptakan masyrakat baik itu sengaja atau tidak. Beberapa trend tersebut bahkan sempat viral dan menjadi bahan perbincangan banyak orang.

Kegiatan tersebut juga meliputi aspek kecantikan yang biasanya diributkan oleh para wanita. Beberapa gaya tersebut terbilang cukup aneh untuk dilakukan, tapi tetap viral dibeberapa kalangan masyarakat. Namun walaupun begitu, hal tersebut cukup unik untuk dilakukan dengan mengatasnamakan trend.

Walaupun terbilang cukup unik, beberapa trend kecantikan tersebut selain aneh terlihat nyeleneh untuk viral di media sosial. Berikut beberapa trend aneh yang dimaksud:

1. Extention Rambut Hidung  

Pernah mendengar dan berpikir untuk melakukan nose hair extension. Kegiatan aneh ini  bermula pada tahun 2017 oleh seorang pengguna platform instagram @gret_chen_chen. Ia memposting dirinya sedng menggunakan bulu mata palsu yang direkatkan ke lubang hidungnya.

Eyelash extantion merupakan salah satu hal yang cukup digandrungi oleh kalayak wanita, karena menghasilkan tampilan bulu mata yang lentik dan juga tebal. Namun bagaimana dengan nose hair extension?

Selain terlihat aneh dan unik, ternyata banyak loh beauty vlogger yang membagikan video dan foto tutorial dari nose hair extension ini. Walaupun tidak masuk akal, namun mode yang satu ini sempat viral beberapa saat di media sosial.

2. Blending Make Up Dengan Berbagai Benda 

Akibat video yang diposting Kekeyi di chanell youtubenya, banyak orang yang mempraktikkan make up murah dengan berbagai benda sebagai alat blend. Seperti beberapa beauty vlogger yang menggunakan balon untuk meratakan fondation yang mereka pakai.

Hal itu tidak hanya di Indonesia saja, trend yang satu ini sudah sampai ke luar negri dan di praktekin oleh beberapa influencer. Padahal, dnegan membaurkan make up dengan benda seperti itu sangat tidak disarankan untuk dipakai.

Selain kurang higenis, hasil yang di dapat juga belum tentu bagus rata pada kulit. Hal itu hanya akan membuat make up yang kamu pakai menjadi gagal.

3. Halo Brows 

Biasanya orang-orang berusaha untuk membuat alis dengan bentuk yang  bagus dan rapi. Tapi trend kali ini cukup menyita perhatian orang banyak karena bentuk alis yang diciptakan oleh remaja 16 tahun bernama Hannah Lyne.

Tren ini disebut dengan halo brows. Hal itu dilakukan Hanna karena berdasarkan saran dari pengikut instagramnya. Kemudian ia menciptakan kreasi alis unibros terbalik dan memberinya nama halo brows. Trend yang dibuat oleh Hanna sempat viral dan dilakkukan oleh beberapa beauty vlogger lainnya.

4. Mewarnai Rambut Ketiak 

Biasanya, untuk tampil cantik dan percaya diri kebanyakan orang terkhususnya wanita menyukur rambut yang tumbuh di bulu ketiaknya. Tapi akhir-akhir ini banyak orang yang memutuskan untuk memanjangkan bulu yang ada di ketiak.

Tak sampai di situ, selain tidak malu dan tetap tampil percaya diri dengan rambut ketiak yang panjang, mereka juga mewarnai rambut ketiak tersebut. Hal ini sempat menjadi tren aneh yang bermula dari Roxie Hunt yang berprofesi sebagai seorang penata rambut. Aneh-aneh saja ya.

5. Kylie Jenner Lip Challenge 

Setiap dari hal yang dilakukan oleh Kylie Jenner selalu menuai perhatian publik, baik dari kegiatan, bisnis, dan juga fashion yang di lakukannya. Seperti yang kamu ketahui, Kylie sendiri memiliki bibir yang tebal dan menawan dan menjadi mimpi bagi sebagian wanita untuk tampil cantik.

Dalam challenge tersebut, banyak wanita yang melakukan berbagai cara untuk memdapatkan bibir yang tebal layaknya Kylie Jenner. Namun sebagain orang bukannya mendapatkan hasil bibir yang tebal dan seksi, malah gagal dan terlihat seperti bibir yang bengkak.

Nah, itu dia beberapa trend aneh yang sempat viral namun terlihat aneh. Bagaimana, pernah mengikuti trend di atas sebelumnya?

 

 

 

 

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama