Mengerikan, Ini Cara Ekstrem Yang Pernah Dilakukan Untuk Tampil Cantik

Untuk tampil cantik pastinya menjadi keinginan banyak orang bukan? Tak sedikit cara yang dilakukan, mulai dari memperhatikan ujung rambut hingga ke kaki. Pakaian yang sering digunakan juga kerap menjadi bahan yang harus diperhatikan.

Untuk terlihat lebih cantik, banyak yang mengikuti tren yang sesuai dengan daerah atau sedang viral pada masanya. Namun itu masih di dalam batas wajar. Tau kah kamu, di balik untuk terlihat cantik ternyata banyak lho yang sering melakukan cara ekstrem, bahkan hingga melukai diri sendiri.

Percaya tidak percaya, mereka melakukannya untuk mendapatkan pengakuan atau karena ingin merubah penampilan. Berikut beberapa cara ekstrem yang pernah dilakukan untuk tampil cantik. Simak yuk!

1. Menggunakan Kotoran Burung 

Tau kah kamu, di Jepang wanita dianggap cantik jikalau ia tampil putih. Pernah melihat wanita yang di atas sebelumnya? Mereka melakukan itu karena tradisi yang ada di daerah mereka. Geisha zaman dahulu atau yang merupakan wanita tradisional Jepang menggunakan campuran tepung beras dan kotoran burung sebagai make up untuk terlihat cantik.

Yap, kotoran burung. Untuk yang dianggap menjijikkan saat ini menjdi hal yang lumrah untuk digunakan oleh para Geisha pada zaman dahulu. Namun seiring berkembangnya zaman, mereka menggunakan riasan wajah untuk terlihat lebih putih.

2. Masker Timah Dan Logam 

Jikalau untuk era sekarang, kita bisa menggunakan pencuci wajah atau beberapa kandungan di dalam skincare sebagai media eksfoliasi, yang mana bertujuan untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Namun hal lainnya digunakan oleh bangsa Mesir Kuno.

Dengan mengandalkan timah dan logam berat sejak era Ratu Cleopatra, mereka menjadikan hal tersebut sebagai treatment eksfoliasi wajah. Sifat logam yang keras membuat kulit menjadi mengelupas, yang mengakibatkan sel kulit yang lama akan diganti menjadi yang baru.

3. Elongated Necks 

Bagaimana pendapatmu jikalau memiliki leher yang begitu panjang, ditambah banyak aksesoris yang memenuhi leher. Walau terlihat mengerikan, hal ini menjadi budaya kecantikan yang biasa dilakukan oleh para perempuan di Afrika dan Asia.

Bagi mereka memiliki leher yang panjang akan membuat tampilan semakin indah. Selain itu, beberapa kepercayaan yang mengartikan kekayaan dan garis keturunan akan membaik telah mengalir di tengah-tengah mereka.

4. Lesung Pipi Tindik  

Memiliki lesung pipi di wajah membuat tampilan kita semakin cantik, dan itu adalah poin tambahan. Tak sedikit yang melakukan operasi untuk mendapatkan lesung pipi di wajahnya. Namun bagaimana dengan tindik yang dilakukan seperti gambar di atas? Pernah melihat sebelumnya?

Hal ini sering dilakukan oleh para wanita di Thailand. Banyak praktis tradisional di daerah mereka yang menggunakan tindik untuk meningkatkan kecantikan. akan tampak mengerikan bagi beberapa orang yang tinggal di luar Thailand, namun bagi mereka itu hal yang lumrah.

5. Daun Telinga Panjang 

Bagaimana rasanya jikalau daun telinga kalian ditarik? Pasti sakit sekali bukan? Namun itu hal yang sangat serring dilakukan oleh para perempuak suku Dayak. Yap, penduduk asli pulau Kalimantan ini menjadikan tren daun telinga yang panjang untuk tampil lebih cantik.

Wah, sungguh aneh dan ekstrem bukan cara yang dilakukan untuk tampil cantik? Bagaimana dengan kamu, berani mencoba?

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama