Tampil Cantik Dengan Tindik di Telinga? Simak 5 Model Piercieng yang Harus Kamu Coba

Bagi wanita, untuk menjadi cantik adalah hal yang harus dijadikan sebagai patokan utama dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Bahkan tak jarang banyak tren aneh untuk seseorang menjadi canti, lho. walau kadang harus menyakiti diri sendiri, hal tersebut tetap dilakukan demi menjadikan tampilan lebih cantik.

Seperti contoh yaitu penggunaan tindik. Mungkin hal yang satu ini tidak asing lagi  dijumpai di kalangan masyarakat bukan. Penggunaan anting menjadi hal yang paling sering dilakukan dalam menindik. Sejak tren menindik di luar area anting, makin banyak dilakukan, berbondong-bondong juga join pada tren yang satu ini.

Apakah kamu ingin tampil cantik dengan menggunakan piercieng? Jikalau iya, berikut model piercieng untuk tampil cantik dan trendi yang bisa kamu jadikan refrensi untuk menindik, simak yuk.

1. Lobe Piercing 

Untuk jenis tindik yang satu ini menjadi yang paling sering dan umum untuk dilakukan. Biasanya, model piercieng yang satu ini menjadi pilihan untuk pemula yang takut untuk mengambil risiko. Selain itu tampilannya juga terlihat sederhana, karena cuma untuk menambahkan satu lubang di telinga.

Lokasi dari lobe piercieng ini biasanya berada di cuping telinga. Adapun aksen yang ditambahkan terlihat lebih eksentrik dengan membuat dua lubang di telinga.

2. Conch Piercing 

Berbeda dengan tindikan anting yang biasanya ada di cuping telinga, kali ini conch piercing mempunyai area dalam lekukan telinga. Piercieng ini di lakukan untuk kamu yang ingin tampil berani, misterius, dan juga fearless.

Pemasangan conch piercieng biasanya menjadi setingkat lebih dari lobe, dan letaknya membuat anting kamu terkesan misterius, karena memiliki tempat yang tersembunyi.

3. Tragus Piercing 

Tragus piercieng sendiri merupakan penutup teling dalam bentuk yang kecil. Piercieng membutuhkan waktu sekitar 3-9 bulan untuk sembuh dengan rata-rata cukup untuk skala toleransi nyeri. Tragus biasanya area kecil yang cocok untuk dipasangkan anting-anting, yang mana digunakan untuk menambahkan.

4. Helix Piercing 

Tampilan piercieng yang satu ini memiliki lokasi di daerah daun telinga. Model yang satu ini dikenal jauh lebih high fashion saat dikenakan. Helix dapat dicocokkan dengan anting model stud and hoop, yang mana membuat tampilan pemakainya lebih keren dan stylish.

5. Snug Piercing 

Model tindik yang satu ini berlokasikan di daerah lekuk luar telinga yang menonjol keluar. Jenis piercieng yang satu ini cocok untuk kamu yang penyuka keseimbangan dan kerapiasn. Sama seperti tragus piercieng, ada nyeri yang ditimbulkan untuk menindik lokasi yang satu ini.

Sudah itu pun, masa penyembuhannya juga memiliki waktu yang cukup lama. Jadi, berpikir ulang ya jikalau ingin mengaplikasikan jenis piercieng yang satu ini.

Nah, itu dia beberapa model tindik untuk kamu yang ingin tampil cantik dan fashionable, mana yang menjadi kesukaanmu?

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama