Tidak Percaya Diri Dengan Bokong Rata? Ini Dia Tips Membesarkannya Dengan Mudah

Beberapa wanita memiliki bentuk badan yang berbeda beda pastinya. Setiap lekuk tubuh yang dimiliki diyakini mempengaruhi rasa perrcaya seseorang saat beraktivas. Seperti contoh bokong.

Bagaimana bentuk bokong kamu saat ini? jikalau itu rata, maka akan mempersulit kamu untuk tampil percaya diri dalam melakukan aktivitas atau bertemu orang banyak. Pasalnya, dengan memiliki postur bokong yang rata, kamu tidak bisa menampilkan bentuk tubuh kamu saat memadukan pakaian.

Bisa saja rasa nyaman dan percaya dirimu akan berkurang dengan postur badan yang dimiliki. Dengan memiliki bokong yang besar dan kencang, kamu bisa menghasilkan kesan seksi dari postur tubuhmu.

Di balik itu semua, banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan bokong yang besar dan berisi, untuk tampil lebih percaya diri. Beberapa caranya adalah dengan melakukan work out. Pilih olahraga yang berhubungan dengan pembentukan bokong agar lebih berisi dan kencang.

Penasaran dengan jenis gerakannya? Simak penjelasan berikut ini.

1. Glute Bridge 

Gerakan yang satu ini coock untuk kamu lakukan agar mendapatkan bentuk bokong yang lebih berisi dan pastinya lebih kencang. Hal yang perlu kamu lakukan yaitu berbaring di lantai, kemudia buka kaki selebar pinggul, kemudia tekuk lutut dengan sudut 90 derajat.

Posisikan tubuh membentuk garis lurus dari bahu hingga lutut. Kencangkan otot bokong dan turunkan pinggul sebagai posisi pertama Moms.Kemudian dorong tumit ke atas, diamkan 3 detik sebelum menurunkan bokong kembali secara perlahan.

 

2. Gorilla Squat 

Dalam gerakan ini, kamu dipaksakan untuk memiliki posisi yang sama dengan cara gorilla duduk. Hal yang perlu dilakukan adalah dengan mmbuka kaki selebar pinggul, lalu posisikan lengan menggantun ke depan.

Setelah itu, kamu bisa turun ke posisi jongkong dengan lutut yang sejajar dengan jari kaki. Biarkan buku-buku jari menyentuh lantai dengan ringan, lalu dorong tumit kemudian kembali berdiri. Kamu bisa mendapatkan bentuk bokong yang kencang dengan gerakan yang satu ini.

3. Hip Abduction 

Saat melakukan work out dengan gerakan yang satu ini, kamu bisa berbaring dengan psoe mirin, kemudian gunakan lengan sebagai penopang tubuh bagian atas. Jaga tubuh bagian atas agar tetap diam, kemudian angkat kaki yang berada di atas ke arah langit-langit, lalu turunkan kembali dengan kontrol.


4. Hip Adduction 


Masih dengan  pose berbaring, namun cara mengencangkan bokong yang satu ini terrbilang ribet, namun sangat worth it untuk dicoba. Sama dengan gerakan sebelumnya, hip adduction juga diawali dengan berbaring miring dan menopang tubuh bagian atas dengan lengan.

Kamu bisa menyilang kaki yang berada di atas ke depan tubuh, dan posisikan dengan telapak kaki yang agar menyentuh lantai. Dengan kontrol, angkat kaki yang berada di bagian bawah menjauh dari tanah semampumu, kemudian turunkan.

Nah, itu dia beberapa cara yang bisa kamu lakukan secaara sederhana untuk bisa mendapatkan bokong yang kencang dan berisi. Jangan lupa lakukan secara rutin ya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama