Tampil Cantik Dengan Pundak Ramping, Dijamin Tampak Seksi

 


Semua wanita pasti mengingini adanya tubuh yang ideal. Kadang, jenis ideal yang diingini oleh beberapa wanita bisa berbeda-beda. Ada yang mengingini bentuk badan ideal dengan pinggang yang ramping, aatau bokong yang besar, atau juga tulang selangka yang menonjol.

Sebelumnya, tulang selangka berada di antara dada dan juga leher ya, yang mana banyak yang beranggapan jikalau wanita memiliki tulang selangka yang menonjol maka akan terlihat lebih seksi. Hal itu dikarenakan kebanyakan wanita menyukai pakaian dengan konsep outfit yang terbuka dibagian depan, dengan tujuan untuk memamerkan tulang selangka yang ia punya.

Untuk mempunyai pundak ramping tidaklah merupakan hal yang mudah untuk diraih, dan tidak semua orang berkesempatan untuk mendapatkan pundak ramping dengan instan. Banyak orang berolahraga untuk memperoleh tulang pundah yang proposional.

Berikut adalah cara untuk memperoleh tulang pundak yang ramping, yang akan membuat kalian akan terlihat seksi.

1. Gunakan Kosmetik Untuk Memperlihatkan Tulang Selangka

Untuk memperlihatkan tulang selangka kita dengan mudah dan gampang, tanpa repot-repot latihan dan berolahraga, ada baiknya menggunakan kosmetik untuk membentuk atau mengekspos tulang selangka agar terlihat lebih menonjol.

Sebelum mengaplikasikan kosmetik, gunakan pelembab pada bagian dada dan juga leher serta bahu kalian. Sesudah itu gunakan alas bedak atau yang sering disebut dengan primer agar warna kulit tidak belang.

Untuk tahap selanjutnya, oleskan bronezer dengan menggunakan kuas besar dengan lembut pada kedua sisi tulang selangka. Untuk memperlihatkan lebih jelas, tambahkan highlighter pada tulang selangka, agar tulang selangka yang menonjol dapat terlihat sempurna.

2. Berolahraga Untuk Menurunkan Berat Badan Dan Mengencangkan Otot

Kadang, alasan tulang selangka tidak bisa terlihat karena lemak di sekitar pundak yang terlalu banyak sehingga menutupi keberadaan tulang tersebut. Untuk mengurangi lemak pada tulang selangka, ada baiknya kalian melakukan beberapa latihan untuk membakar lemak dan juga mengencangkan otot pada badan.

Adapun latihan yang bisa kalian lakukan adalah,

·         Berlari

·         Berjalan cepat

·         Berenang

·         Lompat tali

·         Bersepeda

·         Latihan angkat beban

·         Latihan interval dengan intensitas tinggi

3. Menurunkan Berat Badan Dengan Menjalani Diet

Untuk kalian yang cukup malas dalam menjalani olahraga karena sibuk dengan kegiatan yang berlebih atau waktu yang kurang, kalian bisa menurunkan berat badan kalian dengan diet. Diet yang dimaksud adalah menurunkan berat badan jikalau kalian mempunya berat yang berlebih.

Terapkan pola makan yang sehat degan mengkonsumsi makanan yang kaya akan gizi. Selain berguna untuk menurukan berat badan, kalian bisa saja menyehatkan diri akerna merubah bentuk pola makan kalian.

Usahakan jangan mengkonsumsi junk food atau makanan siap saji serta makanan dalam kemasan yang mana akan membuat diet yang kalian lakukan sangat sia-sia.

4. Banyak Mengkonsumsi Air Putih

Air putih sendiri memiliki peran penting agar tubuh dapat berfungsi dengan baik lho. Selain untuk menghindari dehidrasi, air putih bisa kalian jadikan pendukung program kalian dalam menurunkan berat badan.

Kalian bsa menjadikan air putih sebagai cadangan tubuh kalian agar tetap merasa lebih kenyangan tersu menerus, jadinya tidak akan mengganggu karena otak kalian terdoktrin akan rasa lapar. Untuk minumna, selalu gunakan air putih sebagai pelepas dahaga kalian.

Hindari meminum minuman dengan kandungan gula di dalamnya. Sama saja program pengurangan berat badan yang kalian lakukan akan sia-sia. Jikalau bosan dengan rasa tawar dari air putih, kalian bisa tambahkan lemon, strawberry atau juga timun ke dalam air putih kalian.

Nah itu dia tips untuk kalian bisa mendapatkan bentuk tulang selangka yang menonjol. Usahakan diri agar kalian bisa terlihat nyaman dan juga meningkatkan rasa percaya diri dengan baik, agar outfit dan kegiatan yang kalian lakukan bisa lebih menyenangkan.

Semoga artikel ini membantu.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama